Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Sunday, August 10, 2014

Contoh Dialog Interaktif

Pasti bagi sobat yang baru kelas 9 punya tugas seperti ini. Memang tugas ini sedikit membingungkan bukan...?. Dan tidak usah banyak bicara lagi langsung aja ke TKP .



KATA PENGANTAR
Alhamdulilah , puji syukur kepada Allah SWT  dengan rahmat dan hidayahnya , kami dari Kelompok Bahasa Indonesia dapat meyelesaikan makalah atau kliping tentang bab DIALOG INTERAKTIF di Televisi atau Radio. Makalah ini kami buat dengan maksud dapat memberikan contoh dialog interaktif yang telah di siarkan di televisi atau radio pada kejadian sehari-hari.


Kami menyadari bahwa makalah ini masih kurang sempurna. Dan mungkin masih banyak kekurangan-kekurangan di dalamnya. Oleh sebab itu para pengguna atau pembaca dapat memaklumi hal-hal tersebut, kebenaran dan kesempurnaan hanya semata milik Allah SWT.

Kami harap dengan makalah dengan bentuk dan isi semacam ini dapat bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Laporan Kerja

Mendengarkan Acara Dialog Interaktif

Di Televisi atau Radio



Nama acara TV           : Apa Kabar Indonesia Malam

Waktu Tayang              : 19.30 WIB

Nama stasiun TV         : TV One

Pemandu                     : Muhammad Rizky

Penanya                       : Muhammad Rizky

                                     Aditya deny (21 th,jakarta)

Narasumber                 : Aji S. Jumena

Topik dialog interaktif  : Penyerangan Teroris ke gedung World Trade Center.
Tema dialog interaktif  : Teroris.
A.   Pertanyaan-pertanyaan penting yang di tayangkan penanya/pemandu.


1)    Bagaimana anda bisa selamat dalam kejadian World Trade Center?


2)    Yang anda tahu ada berapa warga indonesia yang bekerja di sana?


3)    Apakah sampai sekarang anda masih bekerja di sana?


4)    Apakah dengan kejadian ini anda menjadi trauma untuk pergi ke kantor?

B.   Hal – hal penting yang dikemukakan pemirsa / penonton di studio.
(oleh Aditya deny (21 th,jakarta)


1)    Apakah ada patner anda dari indonesia yang menjadi korban?


2)    Bagaimana keadaan di sekitar World Trade Center setelah ditabrak pesawat?


C.    Hal – hal penting yang dikemukakan narasumber .

·       Jawaban narasumber dari pertanyaan penanya.


1)    Saya belum berangkat waktu itu. Sebelumnya saya selesaikan pekerjaan saya hingga pukul 02.00 petang. Saya tidur hanya 2 jam waktu itu , paginya saat saya ingin berangkat bekerja tepatnya  pukul 08.15 pagi, saya mendengar berita ada kejadian di kantor saya. Saya pun tidak jadi berangkat bekerja.


2)    Yang saya tau, ada sekitar 9 warga indonesia yang pada saat itu bekerja di World Trade Center.


3)    Iya pak, sampai sekarang saya masih bekerja di World Trade Center akan tetapi bertempat di lokasi yang berbeda lokasinya sekitar 3 blok dari gedung World Trade Center.


4)    Iya jelas pak saya trauma, saya bersyukur waktu itu bisa selamat dari kejadian World Trade Center  dan saya termasuk yang beruntung karena tidak sempat bekerja ke kantor.


·       Jawaban narasumber dari pertanyaan pemirsa di luar studio.


1)    Tidak ada pak, saya mendapat kabar dari orang-orang yang bekerja di World Trade Center  dan teman saya sendiri bahwa warga indonesia yang bekerja waktu itu selamat semua.


2)    Saya tidak mengetahui persis keadaan di sana karena saya hanya berdiam di rumah pada waktu itu pak.


Tema dialog interaktif : Teroris.



Sekian dari saya Bila ingin menanyakan sesuatu . Bisa beritahu saya di kolom komentar. Terima Kasih Atas Kunjungannya

Previous
Next Post »

1 komentar:

mz sholeh blog delete July 31, 2016 at 3:21 PM

Terima kasih,,cukup membantu

Dilarang Spam , Flood , Junk , Sara , Link Aktif Dsb.

 
Back To Top